Sabtu, 01 Agustus 2009

Bukan Anekdot atau Cerita Lucu | Dukung "Stop Dreaming Start Action"

Lama blog ini terbengkalai. Mungkin pemiliknya telah kehilangan selera humor. Tidak ada lagi anekdot dan cerita lucu yang menggelitik diposting. PR1 yang pernah disematkan pada blog ini sekarang hilang. Kali ini nongol posting tapi bukan anekdot. Kenapa ya kok begitu. Malah ada sponsor dukungan untuk 'Stop Dreaming Start Action' segala. Apa blog ini sudah terinfeksi virus SEO? Mungkin.
Stop dreaming start action, kalimat itu sepertinya menjadi perebutan hampir semua blogger Indonesia. Stop dreaming start action sepertinya telah menjadi kalimat yang sangat tinggi nilainya. Entahlah. Yang jelas, stop dreaming start action telah menjadi sangat mahal harganya. 12 juta rupiah untuk yang berhasil menempatkan kalimat stop dreaming start action itu pada urutan pertama mesin pencari google.co.id. Nah, karena itu pula, pemilik blog yang sudah mulai ogah-ogahan mengurus blog ini akhirnya posting. Bukan anekdot lagi, tapi stop dreaming start action.

Tampaknya blog ini tidak sendirian berperilaku begitu. Lihat saja blog sebelah yang telah menjadi seperti rumah hantu karena sekian lama tak berpenghuni, tiba-tiba muncul tulisan stop dreaming start action di sana. Tidak lucu bukan? Namanya saja bukan anekdot. Jadi ini bukan cerita lucu. Makanya dilarang tertawa, apa lagi menertawakan posting ini.




1 comments:

Bukan Sekedar Blogger Bertuah mengatakan...

jalan-jalan sore hari, jumpa tempat tongkrongan di sini, sekalian nambah ilmu membaca artikel SEO Kontesnya, teriamakasih ya.
Nice blog !!! (balas kunjungannya ya)